Kemajuan Kamera Keamanan Sistem Komputerisasi

Penegakan hukum telah mencoba untuk menemukan cara untuk menangkap penjahat. Karena polisi tidak bisa di semua tempat di sepanjang waktu lengan hukum telah terus mengembangkan cara-cara untuk memantau mengamati dan merekam apa yang terjadi di daerah mereka tanggung jawab berharap untuk menangkap penjahat dalam bertindak. Kegiatan ini disebut pengawasan.

Kemajuan pesat teknologi telah memberikan penegakan hukum alat yang diperlukan dalam pemantauan kejahatan. Alat-alat yang efisien dan telah membantu polisi menangkap penjahat. Bahkan kehadiran atau pengetahuan bahwa sistem surveilans tertentu adalah suatu tempat di daerah tersebut membuat penjahat berpikir dua kali sebelum melakukan tindakan tercela mereka hukum.

Salah satu alat pengawasan yang paling efektif yang digunakan saat ini adalah kamera CCTV. Kamera ini ditempatkan di luar ruangan hanya keluar dari pandangan dari masyarakat. Mereka adalah mata diperpanjang dari penegakan hukum.

Yang pertama kamera CCTV digunakan untuk memantau tempat-tempat umum yang sederhana jelas dan rendah definisi. Mereka menunjukkan gambar hanya dalam hitam-putih dan mereka tidak memiliki fitur seperti zoom atau panning.

Hari keamanan sistem kamera bagaimanapun adalah kecil dan tidak mencolok. Meskipun ukuran mereka mereka dapat menghasilkan gambar berwarna mengejutkan definisi tinggi. Tidak hanya itu mereka juga dapat memperbesar dan fokus pada detail menit seperti plat nomor kendaraan wajah seseorang sebuah tanda mengidentifikasi atau dalam situasi yang tepat bahkan senjata tersembunyi. Selanjutnya ketika dihubungkan ke jaringan komputer kamera dapat melacak benda dan orang. Itu berarti mereka bisa mengasah dalam pada gerakan di sekitar mana ada biasanya tidak ada gerakan. Perangkat ini berteknologi tinggi bahkan dapat fokus pada orang mencurigakan atau objek dan mengikuti-Nya atau melalui kerumunan sibuk. Hal ini membuatnya sangat sulit bagi seorang kriminal untuk melarikan diri. Karena CCTV bisa fokus pada wajah seseorang adalah mungkin untuk memverifikasi identitas tanpa orang sendiri menyadarinya.

Katakanlah copet mengambil dompet seorang wanita dan berpikir dia berhasil lolos. Yang ia tidak tahu adalah bahwa pemantauan CCTV dia dan operator memutuskan untuk fokus pada wajahnya. Gambar itu kemudian lari ke database komputer mana disesuaikan dengan ribuan gambar. Dalam beberapa jam polisi mungkin memiliki pertandingan yang positif dan jika mereka melakukannya itu pergi ke penjara untuk pencopet itu.

Tentu saja

Posted on Oktober 7, 2010, in Tak Berkategori and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: