Anak Surveillance Kamera

Sebagian dari kita merasa perlu untuk mengawasi anak-anak kita dengan kamera pengintai ketika mereka bayi. Kamera pengintai memberikan informasi tentang kegiatan mereka kondisi dan sekitarnya. Surveillance tampaknya terus dari saat anak lahir sampai mereka mengawasi kita orang tua di usia tua kita.

Baru Lahir

Sebuah sistem surveilans untuk kelahiran baru disebut sebagai monitor bayi. Jenis yang paling umum sistem adalah kamera nirkabel sering dalam mainan atau boneka binatang mengirimkan sinyal ke monitor. Monitor adalah portabel sehingga orang tua dapat memindahkan monitor dengan mereka untuk setiap lokasi dengan di rumah mereka untuk melihat anak mereka yang baru lahir. Sistem paling mahal adalah kamera dioperasikan baterai dan monitor. Bayi monitor juga datang dengan kamera nirkabel yang terhubung ke stopkontak menghilangkan kebutuhan untuk baterai. Karena monitor ini portabel akan selalu memerlukan baterai.

Sistem lain adalah kamera nirkabel mentransmisikan sinyal ke penerima kemudian menonton di TV atau direkam ke perekam video digital. Kamera nirkabel terletak di perumahan seperti boneka beruang dengan pemancar. Sebuah sinyal ditransmisikan ke penerima di mana ia dilihat di monitor atau direkam ke DVR / USB. Banyak variasi kamera diciptakan melalui penggunaan perumahan yang berbeda.

Sebagai anak muda mulai merangkak dan berjalan menjadi sulit untuk memantau setiap gerakan mereka dengan hanya satu kamera dan monitor portabel. Dengan menempatkan kamera tambahan di area bermain dan seluruh rumah akan mudah untuk melihat kegiatan mereka saat melakukan tanggung jawab rumah tangga. Kebanyakan monitor memegang tangan memiliki kemampuan tampilan minimal kamera yang berbeda. Dengan kamera dalam operasi empat pandangan yang berbeda yang tersedia untuk melihat kegiatan bayi.

Remaja

Masa remaja adalah yang paling menantang bagi kedua orang tua dan remaja. Keluarga yang memiliki sistem pengawasan yang terhubung ke internet dapat dengan mudah memeriksa anak-anak mereka ketika anak-anak di rumah dan orang tua jauh dari rumah. Hal ini terjadi dengan laptop atau komputer di lokasi yang jauh dari rumah. Sistem rumah dibuat dengan menggunakan IP nirkabel atau sistem kamera tertanam langsung terhubung ke internet. Memiliki kemampuan untuk memeriksa anak-anak memberikan jaminan anak-anak bertanggung jawab sementara tidak di rumah.

Pengawasan anak adalah tanggung jawab individual dan setiap orang harus membuat pilihan mereka sendiri pengawasan.

Posted on Juli 7, 2012, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: