Dikunci Out – Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Anda Apakah Dikunci Out

Pertimbangkan situasi yang sangat menakutkan. Anda telah belanja meninggalkan di rumah anak Anda dan pengasuhnya. Para pengasuh mendapat telepon dan memutuskan untuk pergi keluar rumah dan berbicara untuk beberapa alasan. Anak Anda berikut luar. Sekarang tidak ada di dalam rumah. Para pengasuh dan anak Anda berdua di luar. Pintu kemudian ditiup oleh embusan angin dan menutup dengan keras. Ketika Anda kembali Anda menemukan bahwa Anda anak Anda dan pengasuh telah terkunci di luar rumah. Para pengasuh telah terkunci di luar rumah. Reaksi langsung kami adalah untuk thrash pengasuh. Namun Anda tidak dapat melakukannya dan sebagai gantinya anak itu menanggung beban kemarahan Anda. Tampaknya menjadi hak situasi mengerikan Yah itu memang adalah situasi mengerikan.

Sekarang perhatikan situasi kedua. Anda telah pergi untuk minum kopi cepat meninggalkan mobil Anda di tepi jalan yang sibuk. Ketika Anda kembali Anda yang tersisa hanya menatap mobil Anda karena frustrasi karena Anda sadar bahwa Anda lupa untuk mengambil kunci mobil dengan Anda. Kunci mobil terkunci di dalam mobil. Dengan tombol terkunci di dalam mobil Anda dapat cukup banyak melakukan apa-apa. Kunci terkunci di dalam mobil adalah contoh klasik dari kelupaan kita. Kunci terkunci dalam kasus mobil selalu mengingatkan kita untuk tidak menjadi pelupa. Kunci terkunci dalam kasus mobil ini sangat menyebalkan untuk setiap orang.

Apa yang harus Anda lakukan dalam situasi di mana Anda telah dikunci atau tombol terkunci di dalam mobil Wee beberapa hal sederhana yang memastikan bahwa Anda akan melewati situasi sulit tersebut cukup cepat.

Pertama jangan panik. Luangkan waktu Anda dan menyadari bahwa itu hanya kasus lockout dan dapat dipecahkan. Ini mungkin memakan waktu tetapi dapat diselesaikan dengan sangat mudah. Ketika Anda

Posted on Juli 17, 2012, in Tak Berkategori and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: