Mengingat Membeli Sistem Video Surveillance?

Mengingat Membeli Sistem Video Surveillance?

Mengingat Membeli Sistem Video Surveillance?

Sebelum memulai untuk membandingkan sistem pengawasan atau mengevaluasi vendor potensial mempertimbangkan apa yang Anda ingin memantau dengan sistem pengawasan CCTV Anda. Setelah Anda memutuskan apa yang ingin Anda lihat memilih komponen sistem akan menjadi lebih mudah. Pastikan Anda memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berikut sebelum Anda menghabiskan uang untuk sebuah sistem video surveillance …

Apakah Anda ingin mengamati kedatangan umum dan perginya Kendaraan Atau apakah Anda ingin melihat wajah tertentu barang dagangan atau kerumunan en massal Apakah Anda perlu pengawasan untuk menjadi rahasia atau Anda ingin untuk mencegah kegiatan keji dengan membuat kamera jelas

Selanjutnya memutuskan apa kualitas gambar yang Anda perlukan untuk sistem surveilans Anda. Kualitas dapat merujuk pada bagaimana detail foto tersebut dan seberapa cepat frame rate adalah. Frame rate mengukur jumlah gambar individu yang membentuk video. Real-Time apa yang Anda lihat di televisi dan di kaset VHS adalah frame per detik. Paling sering pengawasan sistem pencatatan pada tingkat yang lebih lambat yang menghasilkan lebih dendeng yang tampak gambar tapi menghemat ruang rekaman. Sebuah sistem dengan lebih tinggi Recording / Playback tingkat lebih disukai.

Bagaimana sistem surveilans dipantau Apakah Anda akan merekam setiap saat dan hanya mereview rekaman itu ketika terjadi masalah Atau akan Anda memiliki karyawan khusus mengawasi masalah Juga dengan kamera beberapa sistem surveilans Anda memiliki pilihan untuk menghubungkan ke monitor masing-masing sendiri atau menggabungkan beberapa foto ke satu monitor.

Apa prioritas untuk sistem surveilans Apakah itu pencegahan kejahatan potensial atau penangkapan pelaku Jika Anda lebih tertarik dalam menghalangi kegiatan tertentu besar kamera terlihat adalah your best bet. Mencoba untuk menangkap penjahat tanpa mereka menjadi sadar akan pengawasan membutuhkan sistem pengawasan kamera tersembunyi yang lebih mahal untuk hardware dan untuk instalasi.

Salah satu tren terbaru dalam industri sistem pengawasan menyangkut perekaman digital. Hanya beberapa tahun yang lalu sebagian besar sirkuit tertutup sistem TV dipasangkan dengan Waktu akrab Lapse VCR untuk merekam gambar. Namun perekam video digital DVR yang merekam ke hard drive bukan tape menawarkan alternatif yang positif.

Untuk bisnis yang tidak ingin mengubah kaset terus-menerus DVR pasti adalah cara untuk pergi. Sementara VCR keamanan menawarkan modus selang waktu yang memungkinkan mereka rekor untuk jangka waktu yang lama mereka merekam hanya satu snapshot setiap delapan detik. Untuk mendapatkan kualitas yang lebih tinggi kaset perlu diubah setiap hari jika tidak lebih sering. DVR di sisi lain dapat merekam selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan tanpa data video perlu diarsipkan atau ditulis di atas. Namun jika Anda pada anggaran yang ketat dan bersedia untuk berinvestasi dalam teknologi memudar baik selang waktu VCR dirancang khusus untuk digunakan keamanan mulai dari sampai .

Ketika memilih kamera CCTV mempertimbangkan ruang dari zona pengawasan Anda Apakah Anda kaki atau meter dari area target pengawasan

Untuk menentukan bidang pandang diperlukan mengambil foto dari daerah yang akan dibahas dari lokasi kamera yang diusulkan. Jenis lensa yang Anda butuhkan tergantung pada apa yang ingin Anda lihat seberapa jauh itu dan seberapa luas area tampilan. Apakah Anda ingin menangkap wajah seseorang atau plat mobil Setiap lokasi kamera akan menentukan lensa akan memaksimalkan potensi pengawasan Anda. Sebagai contoh Sebuah lensa sudut lebar mm akan dapat melihat area tinggi X lebar pergi.

Apakah kamera dikenakan kerusakan Jika mereka akan kerusakan kamera tahan akan menjadi keharusan sebuah.

Apakah ruang cukup terang atau remang-remang Apakah lampu dimatikan di malam hari Apakah Anda ingin memantau daerah dengan lampu dimatikan Jika demikian kamera CCTV inframerah akan diperlukan.

Ada berbagai kamera pengintai video yang tersedia untuk Anda. Memahami berbagai jenis akan memudahkan untuk menentukan yang akan sesuai dengan aplikasi yang terbaik.

Kamera Outdoor – kamera terbuka harus mampu menahan suhu ekstrim dan kelembaban dan biasanya datang dalam casing tahan cuaca yang juga membantu melindungi terhadap vandalisme.

Infra-Red Kamera – Kamera ini memiliki LED inframerah dipasang di sekitar lensa kamera. Ini memberikan lampu kamera dapat digunakan untuk melihat dalam gelap bahkan ketika tidak ada cahaya luar yang tersedia. Dalam beberapa instalasi cahaya rendah kamera siang / malam akan bekerja juga.

Kamera Keamanan Siang / Malam – Siang / Malam kamera memiliki chip pencitraan super sensitif di dalamnya. Hal ini memungkinkan kamera ini pekerjaan besar dalam cahaya rendah tanpa pencahayaan inframerah diperlukan. Cahaya rendah berarti bahwa ada beberapa cahaya yang tersedia tetapi tidak banyak misalnya dari lampu jalan atau bahkan cahaya bulan. Jika aplikasi Anda sama sekali tidak ada cahaya maka Anda harus menggunakan inframerah sebagai gantinya.

Bullet Kamera – kamera Bullet kecil kompak dan dapat ditempatkan hampir di mana saja. Kamera ini bagus untuk surveilans rahasia. Lensa dibangun ke kamera dan tidak dapat diaktifkan. Keuntungan utama untuk kamera peluru biaya rendah dan ukuran kecil mereka.

Mini Keamanan Kamera – kamera mini adalah beberapa tersedia terkecil tapi masih menawarkan resolusi sangat baik dan ideal untuk surveilans mencolok. Desain kompak dari kamera ini koin membuat mereka sangat mudah untuk menyembunyikan dan sulit untuk melihat.

Dome Kamera – Kubah kamera adalah gaya populer. Kamera Dome dikemas dengan cara yang merampingkan dan profesional untuk setiap organisasi perusahaan atau bangunan. Mereka tersedia dalam format baik hitam amp putih dan warna. Beberapa kamera kubah datang dalam kubah baja untuk melindungi terhadap vandalisme. Biasanya mereka hanya digunakan dalam ruangan.

Sama seperti teknologi apapun semakin banyak Anda menghabiskan semakin baik sistem Anda dapatkan. Tapi sebuah sistem yang rendah adalah lebih baik daripada tidak ada sistem pengawasan video sama sekali.

Posted on Juli 24, 2012, in Tak Berkategori and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: