Lalu Lintas Kamera Surveillance Speed ​​Up Lalu Lintas Dan Jalan Jaga Aman

Lalu Lintas Kamera Surveillance Speed ​​Up Lalu Lintas Dan Jalan Jaga Aman

Lalu Lintas Kamera Surveillance Speed ​​Up Lalu Lintas Dan Jalan Jaga Aman

Lalu Lintas kamera pengintai kelancaran keluar kemacetan lalu lintas yang mengarah ke kecelakaan mahal dan mematikan. Sejak tahun Departemen Perhubungan Utah telah menggunakan kamera CCTV analog untuk membantu tim tanggap darurat memberikan driver real-time update jalan dan mengumpulkan data tentang geramannya lalu lintas dan pola.

Secara kolektif ini jaringan kamera lalu lintas hidup disebut ATM Traffic Management System Lanjutan dan pertama kali dilaksanakan selama tahun musim panas Olimpiade Atlanta. Sekarang lalu lintas sistem surveilans Utah akan pergi digital membuat real-time kecelakaan dan pemulihan insiden yang lebih cepat pada kamera baru. Meskipun sistem surveilans video baru hampir dua kali lebih mahal sebagai sistem yang lebih tua yang baru akan bertahan lebih lama dan dapat diperbaiki dengan lebih mudah.

Kamera digital menghubungkan informasi kondisi jalan ke dispatcher yang menginformasikan driver melalui Utah tanda-tanda pesan bahwa jalan ditutup basah atau bahwa ada kecelakaan di depan. Departemen Utah Perhubungan juga menafsirkan data kamera untuk mengevaluasi dan memprogram ulang lampu sinyal lalu lintas secara real-time untuk meningkatkan arus lalu lintas dalam kasus permainan sepak bola atau cuaca buruk. Papan pesan juga menginformasikan driver alert Amber dan jalan memutar konstruksi jalan. Kamera-kamera juga terkait dengan situs web Pelajari Sebelum Memutuskan yang memungkinkan pengguna internet mempersiapkan perjalanan mereka sebelum masuk ke mobil mereka.

Di Atlanta delapan kamera pengintai dipasang di Midtown sebagai bagian dari tahap pertama dari program video surveillance yang lebih besar. Kamera-kamera yang dihubungkan oleh sebuah sistem komunikasi yang aman Nextel yang memungkinkan operator untuk waktu respon darurat mempercepat ke TKP dan kecelakaan.

Bagaimana dengan masalah privasi

Bab dari American Civil Liberties Union ACLU menunjukkan kepedulian terhadap prevalensi kamera ini lalu lintas. Meskipun mereka mengakui bahwa kamera ini berada di tempat umum mereka menegaskan bahwa polisi dan pejabat transportasi harus terlatih saat menggunakan kamera sehingga gambar yang digunakan dengan benar. ACLU menunjukkan bahwa kamera ini dapat menangkap parade gay dan aksi protes dan mata pelajaran pada mereka video secara teoritis bisa menemukan diri mereka diperas. Mereka menyarankan bahwa legislatif negara perlu menulis pedoman prosedural yang jelas dan undang-undang yang membahas bagaimana dan mengapa itu adalah menggunakan video surveillance serta isu-isu privasi dari persamaan subyek ketika mereka ditangkap pada video.

Hal ini dimungkinkan untuk mencapai keseimbangan antara publik dipelihara dan keselamatan transportasi sambil menjaga hak privasi warga negara. Dalam era terorisme video surveillance tidak akan menghilang karena itu diperlukan untuk mempromosikan dan melestarikan keamanan untuk kebaikan yang lebih besar.

Hak Cipta Evaluseek Publishing.

Posted on November 11, 2012, in UMUM and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: