Apakah Kamera Analog Dengan Iklan Terburuk?

Apakah Kamera Analog Dengan Iklan Terburuk?

Apakah Kamera Analog Dengan Iklan Terburuk?

CCTV telah datang jauh dalam tahun terakhir dengan sistem keamanan analog menjadi pilihan standar untuk aplikasi domestik dan komersial. Adalah menarik bahwa status quo tetap sama meskipun lembaga-lembaga besar yang mengadopsi teknologi IP untuk mengintegrasikan dengan saat ini infrastruktur TI mereka. Namun ada tampaknya ada beberapa gerakan di sektor-sektor tertentu. Misalnya sekolah telah siap mengadopsi CCTV IP untuk berbagai aplikasi selain keamanan ini termasuk manajemen sekolah pengamatan perilaku dan pemantauan pelajaran.

Namun pertanyaannya tetap sama mengapa analog dan apa artinya ini untuk mengamankan properti Anda Ada sejumlah faktor yang berperan di sini yang meliputi

Persepsi biaya IP Kamera / HD dibandingkan analog
Instalasi
Integrasi dengan sistem TI

Faktor-faktor ini sangat penting saat memutuskan jenis sistem CCTV untuk menginstal. Oke kita akan selalu mendukung teknologi IP karena kami percaya di dalamnya dan menjualnya. Namun ada manfaat untuk sistem analog mereka termasuk

Murah mudah untuk menginstal dan memelihara
Dimana identifikasi tidak masalah sistem analog dasar akan menunjukkan adanya seseorang atau

acara

Dalam pengalaman kami di mana di atas adalah prioritas kami selalu akan merekomendasikan kepada klien untuk menginstal sistem analog dan hasil versus harga bisa mengesankan. Namun sistem analog tidak masa depan mereka didasarkan pada teknologi gaya lama dan tampil cukup parah dibandingkan dengan kamera IP yang paling dasar. Juga pemasangan profesional kamera CCTV analog yang sering dipasang di Pemerintah Daerah besar bisnis dll seringkali jauh lebih mahal daripada kamera megapiksel IP memberikan rekaman miskin dan dalam kasus ini PTZ rentan terhadap kegagalan karena bagian yang bergerak.

CCTV produsen kamera sekarang bergerak untuk merangkul teknologi IP dan HD untuk memberikan sistem keamanan yang sangat efektif yang kuat hemat biaya dan mudah diintegrasikan ke dalam sistem TI lainnya. Misalnya masa depan CCTV IP terlihat mengesankan kamera menjadi lebih maju dengan produsen seperti Avigilon memberikan kamera hingga megapixel ke pasar sistem CCTV IP dapat diintegrasikan ke dalam satu paket perangkat lunak tunggal untuk mengelola Pengendalian Kebakaran Intruder dan akses dari satu PC. Terakhir kualitas rekaman adalah jauh elemen yang paling mengesankan untuk kemajuan ini. Kamera yang paling dasar kami CCTV HD akan kembali rekaman jernih yang dapat diledakkan dengan ukuran TV plasma besar tanpa pixilation atau degradasi gambar. Selain itu paket perangkat lunak kami dapat meneliti peristiwa tertentu zoom ke wajah lebih dari meter jauhnya dan mengingatkan Anda pada ponsel Anda harus sesuatu yang mencurigakan terjadi.

Jadi kita kembali ke pertanyaan mengapa analog Nah kami pikir karena keuntungan dari migrasi dari CCTV gaya lama ke sistem HD belum diartikulasikan dengan baik mungkin industri analog telah mencemoohkan munculnya teknologi IP atau sistem IP awal yang mahal. Namun itu menjadi jelas bagi banyak orang sekarang bahwa keamanan IP di sini untuk tinggal sistem yang mudah seperti biaya yang efektif dan memberikan kinerja yang jauh lebih efektif.

Pada akhirnya hakim kualitas sistem keamanan Anda tidak akan menjadi manajer pengadaan installer atau bahkan polisi. Sistem Anda akan diteliti oleh orang-orang yang berusaha untuk memantau. Penyusup profesional lebih sadar dari sebelumnya dari perbedaan antara sistem analog dan IP dan adanya CCTV gaya lama berkomunikasi dengan penyusup bahwa keamanan bukan prioritas tertinggi.

Posted on Januari 23, 2013, in UMUM and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: